Pengharum Helm Plasmacluster, Bye Bye Kuman & Bau Apek !

Bagi Anda para biker, helm merupakan perangkat yang wajib dipakai. Selain berfungsi melindungi kepala, helm juga dapat menangkal debu serta kotoran saat Anda tengah memacu motor di jalan raya. Nah, karena sering dipakai, helm menjadi lembab dan berbau apek karena keringat, apalagi jika habis kena hujan. Widiwww.. bau helm makin tak sedap euy !

pengharum-helmEits, jangan khawatir.. Kini telah hadir pengharum helm dgn teknologi plasmacluster, menghasilkan ion postif & negatif yg mampu membunuh virus, bakteri serta kuman. Bye bye bau helm!

Desain futuristik dan praktis
Pengharum helm ini didesain futuristik dengan katup berupa lubang-lubang kecil di bagian depan yg akan mengeluarkan ion saat unit diaktifkan. Cara pemakaiannya pun sangar mudah, tinggal letakkan helm di atas dudukan, sambungkan unit ke power, tekan switch ON, dan biarkan selama ± 8 Jam. Bisa Anda tinggal istirahat untuk esoknya dipakai lagi 😉

Membasmi virus, kuman dan bakteri yg menempel pada helm
Teknologi Plasmacluster yg terdapat pada alat ini mampu membunuh virus, kuman, dan bakteri yang menempel pada bagian dalam helm. Helm jadi wangi dan bebas bau helm apek.

Hemat energi, hemat biaya
Pengharum helm yg kami jual tidak akan membebani tagihan listrik Anda, karena hanya memakai daya 3watt. Anda tak perlu merogoh kocek lagi untuk mencucikan helm tiap minggu.

Tak perlu khawatir pula, karena alat ini bisa dipakai pada semua jenis dan tipe helm. Setelah selesai digunakan, Anda bisa membersihkan filter, kemudian keringkan dan simpan di tempat yang jauh dari jangkauan anak-anak.

bau-helm

Spesifikasi
Daya : 3 Watt
Dimensi : 233 x 165 x 121 mm
Berat : 0.57 kg
Kebisingan suara yg nyaris tidak terdengar (32db)
Filter mudah dibersihkan

Harga Pengharum Helm Rp 345.000
Berat pengiriman 2 kg

Anda berminat? klik untuk membeli.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Tekan Bintang untuk memberi Rating atau Review
This entry was posted in Aksesoris Mobil dan Motor, Unik & Hobby and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *