Alat Penghitung Uang – Cepat, Akurat & Aman dari Upal

Jika Anda berprofesi sebagai teller, kasir, atau akuntan, barangkali sudah terbiasa dengan pekerjaan menghitung uang. Namun, jika jumlah uang yang harus dihitung sangat banyak, tentu akan sangat merepotkan. Belum lagi resiko human error yang bisa berakibat pada kesalahan penghitungan. Wah, Anda bisa mengalami kerugian.

penghitung uangSekarang, Anda bisa pakai alat penghitung uang sekaligus detector uang palsu. Dilengkapi sensor UV untuk mata uang Rupiah & sensor magnetik untuk Dollar. Cepat, akurat & aman.

Penghitung uang yang cepat & akurat
Alat yang satu ini dapat menghitung uang dengan kecepatan tinggi, yakni 1000 lembar per menit. Bisa untuk mata uang Rupiah dan juga Dollar. Nah, lebih efektif dan efisien kan ? Hemat waktu, tenaga, plus hasil perhitungan yang tepat.

Detector uang palsu
Tak hanya itu, alat penghitung uang juga berfungsi sebagai detector uang palsu. Menggunakan sensor UV untuk mata uang rupiah dan sensor magnetik untuk mata uang Dollar. Proses kalkulasi uang akan berhenti secara otomatis seketika terdeteksi adanya uang palsu. Dengan cara ini, Anda akan terhindar dari penipuan bermodus upal yang saat ini semakin marak terjadi.

alat penghitung uanDari segi harga, alat penghitung uang ini tergolong lebih murah apabila dibandingkan dengan perangkat sejenis yang dijual di pasaran. Kualitasnya terjamin serta bergaransi 1 tahun. Sangat cocok digunakan di toko, kantor, bank dan perusahaan yang sering melakukan transaksi & menyetor uang dalam jumlah besar.

Spesifikasi :
Dimensi : 220 x 320 x 180 mm
Kecepatan menghitung : 1000 lembar/menit
UV detection (untuk Rp)
MG detection (untuk USD)
.

Harga Rp 1.550.000,-
Garansi 1 tahun
Berat pengiriman 7 kg

Anda berminat? klik untuk membeli.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Tekan Bintang untuk memberi Rating atau Review
This entry was posted in Elektronik, Peralatan Kerja and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *